19+ Cara Buat Google Form Diagram Di Hp 2022


19+ Cara Buat Google Form Diagram Di Hp 2022. Seperti yang diketahui, google form merupakan layanan yang tersedia secara gratis dari google untuk para penggunanya. Tenang, untuk melakukannya sebenarnya mudah banget kok.

Cara Memakai Google Form
Cara Memakai Google Form from chaamemeyy.blogspot.com

Pilih tanda plus (+) untuk membuat formulir baru. Tenang, untuk melakukannya sebenarnya mudah banget kok. Layanan ini banyak digunakan untuk berbagai kepentingan mulai dari pendidikan, administrasi, hingga bisnis.

Untuk Menambah Pilihan, Kamu Bisa Menekan Ikon Plus Lagi Di Kanan Bawah Layar.


Langkah pertama adalah buka aplikasi browser yang sudah terpasang di laptop. Degan demikian kamu akan mengakses apa pun seperti dari layar pc atau versi desktop. Jika anda mulai tertarik untuk membuat kuis lewat bantuan google form, maka harus memilih akan membuat lewat laptop atau hp.

Buka Aplikasi Yang Telah Anda Download Tadi, Nanti Akan Ada Beberapa Slide Saat Pertama Kali Membuka Aplikasi Tersebut, Langsung Klik Next Aja.


Cara membuat google form di hp android: Jika anda ingin membuat kuis, klik pengaturan dan pilih menu jadikan sebagai kuis. Edit dan format form atau kuis.

Simak Cara Buat Forms Google Selengkapnya Di Sini.


Bapak/ibu bisa mengganti tulisan “untitled form” sesuai dengan tujuan google form ini dibuat. Cara membuat google form di hp dengan mudah dan cepat: Pilih tanda plus (+) untuk membuat formulir baru.

Bisa Bikin Kuesioner Dan Kuis Ulangan Di Hp!


Bagi kamu yang belum tahu, google form merupakan layanan google yang bisa digunakan untuk membuat kuesioner atau survei online. Dengan fitur summary dalam bentuk diagram dan grafik tentunya membantu kita melihat dan menganalisa hasil survei dan kuisioner dari responden. Google form sangat berguna bagi pelajar atau mahasiswa.

Setelah Berhasil Masuk, Langkah Selanjutnya Ialah Mengunjungi Situs Forms.google.com.


Setelah itu, masuk ke akun google milik pengguna. Seperti yang diketahui, google form merupakan layanan yang tersedia secara gratis dari google untuk para penggunanya. Form baru akan terbuka secara otomatis dengan tampilan berikut.