4+ Mengubah Link Google Form Ke Bitly News Update


4+ Mengubah Link Google Form Ke Bitly News Update. Panduan google form pdftutorial google formtutorial google form pdftuto. Cara pertama agar kita bisa merubah link google form dan memendekan link google form kita bisa menggunakan bitly.com bitly ini termasuk situs pemendek url terbaik dan yang paling banyak digunakan, agar kita bisa menggunakan bitly kamu daftar terlebih dahulu akun bitly kemudian klik menu create>link kemudian masukan link google form yang sudah.

Persingkat Link Google Form dengan Cara Ini Dik.si
Persingkat Link Google Form dengan Cara Ini Dik.si from blog.dik.si

Siapkan link google form dengan klik “kirim” dan salin urlnya. Cara membuat link bit.ly yang bisa langsung dipraktikkan. Pada cara yang satu ini, kamu bisa melakukannya dengan mudah tanpa harus melakukan daftar akun terlebih dahulu.

Daftar Dan Masukkan Link Google Form Pada Kolom Di Dashboard S.id.


Login ke dasbor s.id lalu masukan link google forms atau google drive pada kotak isian yang tersedia. Hanya ikuti beberapa step saja, link akan menjadi pendek sesuai bitly.oh iya, untuk. Panduan lengkap cara membuat link google form menjadi bitly 1.

Cara Pertama Agar Kita Bisa Merubah Link Google Form Dan Memendekan Link Google Form Kita Bisa Menggunakan Bitly.com Bitly Ini Termasuk Situs Pemendek Url Terbaik Dan Yang Paling Banyak Digunakan, Agar Kita Bisa Menggunakan Bitly Kamu Daftar Terlebih Dahulu Akun Bitly Kemudian Klik Menu Create>Link Kemudian Masukan Link Google Form Yang Sudah.


Lalu menempelkannya ke situs bit.ly. Cara membuat bit.ly untuk memperpendek link/tautan. Fungsinya adalah untuk menyingkat url (uniform resource locator) atau yang biasa kita kenal dengan link.

Siapkan Link Google Form Dengan Klik “Kirim” Dan Salin Urlnya.


Untuk mengubah link google form sesuai keinginan kamu, klik link “ganti” lalu masukan nama yang kamu inginkan. Jika anda belum mendapatkan info yang dicari silahkan tinggalkan. Permasahannya , link google form sulit dihafal karena berupa teks url.

Cara Mengubah Nama Link Google Form Via Situs S.id.


Meskipun berbeda dengan link aslinya, ketika link diklik akan tetap mengarah ke situs atau. Cara di atas tentu memudahkan kamu saat membagikan tautan ke orang lain karena tampilan namanya sudah tak terlalu panjang. Cara membuat link google form menjadi bit.ly.

Untuk Mengganti Nama Link Google Form Dengan S.id, Anda Harus Membuat Akun Terlebih Dahulu.


Sehingga bisa lebih pendek dari url aslinya. Dengan begini maka kalian telah menyingkat link google form. Berikut ini langkah mudah untuk membuat link bitly google form kamu: