8+ Cara Melihat Nilai Di Google Form Di Hp Trending


8+ Cara Melihat Nilai Di Google Form Di Hp Trending. Silahkan buka link drive.google.com pada browser kamu. Sebaiknya kumpulkan email peserta ujian;

Cara Melihat Jawaban Di Google Form Yang Belum Diketahui Jawaban Guru
Cara Melihat Jawaban Di Google Form Yang Belum Diketahui Jawaban Guru from kuncijawabangurupdf.blogspot.com

Caranya sebenarnya tak kalah mudah dan praktis. Pertama yaitu kamu bisa melihat nilai salah satu tugas dari salah satu mata pelajaran atau kelas yang kamu ikuti. Di halaman utama, kalian bisa lakukan tap formulir yang akan dilihat hasilnya.

Cara Melihat Hasil Nilai Quiz Google Form Yang Terhapus.


Setelah itu ubah judul formulir dengan mengklik formulir tanpa judul di pojok kiri atas. Kemudian, klik buka google formulir. Nah, berikut ini beberapa langkah mudah melihat hasil google form dari pc/ komputer seperti :

Pilih Formulir Yang Sebelumnya Kamu Buat.


Kemudian silahkan anda login menggunakan alamat email anda. Caranya sebenarnya tak kalah mudah dan praktis. Berikut adalah cara membuat soal pilihan ganda di google form.

Melihat Hasil Google Form Melalui Hp.


Inilah cara melihat hasil google form melalui browser di laptop, diantaranya: Kemudian klik pada opsi menu view responses. Kalian dapat melihat formulir yang telah diisi responden satu per satu, ataupun melihat rangkuman pada menu.

Jika Sudah Berada Di Halaman Tampilan Utama, Tinggal Memilih Form Mana Yang Ingin Dilihat.


Aplikasi browser yang dapat digunakan salah satunya adalah google chrome. Sesudah itu, kalian bisa melakukan tap di menu “view responses”. Google forms adalah perangkat lunak manajemen mesin pencari yang disertakan sebagai bagian dari alat editor google documents gratis yang.

Melihat Hasil Google Form Melalui Komputer Atau Laptop:


Aplikasinya bisa anda unduh di google playstore. Namun jika tidak memilikinya, anda juga bisa menggunakan jenis browser lain. Ini mobil listrik 75 juta yang bisa tempuh 300 km.