13+ Membuat Google Form Di Laptop Trending


13+ Membuat Google Form Di Laptop Trending. Langkah selanjutnya di bagian questions, kamu buat pertanyaan yang ingin kamu ajukan, menu icon tambah (untuk menambah question) icon inset (upload gambar) dan icon kotak dua (duplicate) untuk membuat duplikasi pertanyaan, dan icon tong sampah (delete) untuk menghapus. Google llc adalah sebuah perusahaan multinasional amerika serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk internet.

Cara Membuat Google Form Di Laptop Radea
Cara Membuat Google Form Di Laptop Radea from www.radea.co

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini bisa anda simak beberapa tahapannya : Ketika tidak membawa laptop, kamu bisa membuat google form lewat hp. Cara membuat google form di laptop pertama, pastikan kamu sudah punya akun google, jika belum kamu bisa membuatnya terlebih dulu buka browser lalu kunjungi situs google form dengan klik disini di beranda, ada berbagai jenis template formulir yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, jika kamu ingin.

Klik Pilihan ‘New’ Di Sebelah Kiri.


Cara membuat google form via pc/laptop. Buka google drive, kemudian klik kolom “new” di sebelah kiri atas seperti pada gambar di bawah ini. Google form seperti dikutip dari teknoinside.com dan sepulsa.com, adalah formulir online yang disediakan google drive.

Saat Ini Smartphone Sudah Bekerja Dengan Sangat Cepat Dan Memudahkan Banyak Orang Dalam Menyelesaikan Pekerjaan.


By carabuat july 20, 2021 0 107. Google llc adalah sebuah perusahaan multinasional amerika serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk internet. Cara membuat google form secara umum, pembuatan google form ini dapat dilakukan dengan dua cara praktis.

Pilih Google Formulir Atau Menu ‘More’ Jika Tidak Ada.


Cara yang bisa anda gunakan untuk membuat google form. Silahkan anda baca cara menggunakan google drive bagi pemula di smartphone dan laptop. Cara membuat google form melalui link google form.

Cara Membuat Google Form Di Laptop Lakukan Langkah Yang Sama Hingga Pertanyaan Terakhir.


Solopos.com, solo — google form adalah salah satu fitur atau layanan yang di sediakan oleh google tepatnya pada google drive. Cara membuat google form di laptop. Pengguna dapat mengirimkan formulir kepada orang lain dan.

Cara Membuat Google Form Dengan Google Drive.


Untuk lebih jelasnya, di bawah ini bisa anda simak beberapa tahapannya : Jika anda mulai tertarik untuk membuat kuis lewat bantuan google form, maka harus memilih akan membuat lewat laptop atau hp. Google llc adalah sebuah perusahaan multinasional amerika serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk internet.