9+ Cara Melihat Google Form Yang Telah Dikirim Viral


9+ Cara Melihat Google Form Yang Telah Dikirim Viral. Pada pilihan ringkasan kamu bisa melihat rangkuman dari hasil atau semua data yang telah masuk. Untuk melihat pertanyaan lainnya, klik pada bagian pertanyaan.

3 Cara Melihat Hasil Google Form Yang Telah Dikirim Laci Usang
3 Cara Melihat Hasil Google Form Yang Telah Dikirim Laci Usang from laciusang.com

• pada halaman utama pilih form mana yang ingin dilihat hasilnya. Pada pilihan ringkasan kamu bisa melihat rangkuman dari hasil atau semua data yang telah masuk. Nah, berikut ini beberapa langkah mudah melihat hasil google form dari pc/ komputer seperti :

Jika Sudah Berada Di Halaman Tampilan Utama, Tinggal Memilih Form Mana Yang Ingin Dilihat.


Nah, berikut ini beberapa langkah mudah melihat hasil google form dari pc/ komputer seperti : Dikirim puskomedia mengetahui kunci usang laci. Lihat respon oleh rakyat, atau dengan pengiriman jika anda mengizinkan.

Melihat Hasil Google Form Melalui Ponsel:


Silahkan buka link drive.google.com pada browser kamu. Tombol ini muncul jika anda sebagai admin yang membuat. Kemudian pilih formulir yang ingin anda lihat respon atau hasil nilainya.

Cara Mengedit Atau Mengubah Google Form Youtube Nah.


• semua hasil form yang telah diisi bisa dilihat, bahkan hingga rangkumannya pada tab summary. Pada tab export, kalian dapat mengekspor hasil google form tersebut dalam google spreadsheets dan mengubah dalam bentuk file excel.untuk memudahkan kalian mengekspor. Artikel wikihow ini mengajarkan cara melihat ringkasan dan uraian dari semua respons yang dikirim ke google form yang anda kelola atau miliki, menggunakan ipad atau iphone.

Buka Formulir Di Google Formulir.


Klik formulir yang telah di buat 3. Artikel ini telah dilihat 1.440 kali. Kemudian silahkan anda login menggunakan alamat email anda.

Itu Dia Beberapa Penjelasan Mengenai Cara Menggunakan Google Form, Dan Cara Melihat Hasil Google Form Yang Mudah Untuk Dipraktekkan.


Pergi ke google drive 2. Inilah cara melihat hasil google form melalui browser di laptop, diantaranya: Melihat semua respons dalam satu spreadsheet dengan mudah.