9+ Cara Melihat Google Form Di Gmail News Update


9+ Cara Melihat Google Form Di Gmail News Update. Klik atau ap di responses tab di bagian atas. Cara membuat google form untuk ujian dan tugas.

Cara Mengetahui Kunci Jawaban Soal Di Google Form Revisi Id
Cara Mengetahui Kunci Jawaban Soal Di Google Form Revisi Id from www.revisi.id

Namun, sebelum itu harus menyiapkan kuota internet, akun gmail, dan gadget. Cara menghapus tanggapan di google form dan cara melihat riwayat google form yang telah dikirim. Cara ganti password gmail di hp.

Selalu Pantau Semua Hal Penting Dengan Antarmuka Baru Gmail.


Jika bukan akun email, mungkin ada petunjuk lain yang bisa jadi kode otentik tiap google form. Cara melihat hasil google form di aplikasi formsapp. Cara cek hasil pengisian google form.

Cara Melihat Hasil Kuesioner, Survey, Respon, Pendaftaran, Polling, Atau Lainnya Di Google Form Bisa Kamu Lakukan Secara Langsung Melalui Situs Google Form.


Kemudian klik pada opsi menu view responses. Melihat hasil google form melalui hp. Namun, sebelum itu harus menyiapkan kuota internet, akun gmail, dan gadget.

Pada Halaman Utama Pilih Form Mana Yang Ingin Kamu Lihat Hasilnya.


Cara melihat hasil google form lewat hp android atau smartphone. • lalu pilih opsi menu tanggapan yang berada di bagian atas. Yaitu dokumen, spreadsheet dan juga slide.sementara untuk penyimpanan yang lebih aman, dari ketiga tipe google form ini, bisa dilakukan pada google drive.

Buka Formulir Google Anda Dari Google Drive.


Pasalnya kalian hanya perlu memilih opsi pada kolom tanggapan lalu klik fitur spreadsheet. Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk melihat atau mengecek hasil google form yang sudah kamu ajukan. Dimana fitur untuk melihat hasil juga tersedia di dalam formulir yang telah kamu buat dan kirimkan.

Di Bagian Atas Formulir, Klik ‘Respons’.


Cara membuat google form untuk ujian dan tugas. Salah satu cara termudah untuk melihat jawaban yang diterima di google formulir anda adalah dari google formulir itu sendiri. Bisakah melihat email dari pembuat akun google form ?